Langsung ke konten utama

10 Lagu Top Enak untuk Didengar

Oke, Kali ini Saya akan memberikan 10 Lagu Recommended dari Saya yang mungkin kalian juga sudah pada tau hehee .. Kalo kalian semua tau 10 lagu yang Saya post berarti selera Musik anda Luar bisasa wkwkkw .. Dari 10 > 1 Cekidot !

10. Dideretan 10 ada Twenty One Pilots Dengan judul RIDE


9.  Di nomor 9 ada Shawn Mendes Dengan judul Treat You Better


8.  Di nomor 8 ada Jackie Chan & Kim Hee Seon Dengan judul The Myth Theme Song "Endless Love" Hayo yang galau2 cocok nih sama lagu ini


7. Di nomor 7 ada Lagu Faded tapi covernya Guys dari Sara Farell, dijamin otak tenang deh denger lagu ini karena aransemennya keren :)


6. Di nomor 6 ada nih dari Jepang Musisi singer yang disegani YUI Dengan judul Good Bye Days. Lagu ini juga termasuk lagu galau untuk kalian yang mungkin ditinggalin dengan kekasihnya


5. Udah di deretan ke 5 nih, Otomatis udah masuk yang menurut Saya enak banget didenger soalnya saya Repeat terus hehe .. Ada Sekai No Owari Dengan judul RPG


4.  Deretan ke 4 ini kita dipaksa untuk joget wkwkk, Lagu dari DJ Snake ft. Justin Bieber ini Dengan judul Let Me Love You


3. Di 3 besar ada Zara Larsson, MNEK Dengan judul Never Forget You


2. Di dua besar ini ada dari M2M Dengan judul Pretty Boy hayo buat yang cewek - cewek lagu ini enak loh didengarnya coba aja setel :)


1. Dan di urutan pertama Ada Raon Lee Dengan judul Blue Bird. Oh god Ini mungkin cover ter kerennya Raon Lee selain Shilhouette


Itulah lagu Recommended dari Saya, maaf kalo menurut kalian salah penempatan atau apa. Karena Saya pun memaklumi karena kuping masing2 orang kan berbeda hehee.. ini lah beberapa lagu yang the best menurut Saya .. Hayo yang belum pernah denger coba denerin hehee ..
Thankyoou ~

- Adamhrst

Komentar