Langsung ke konten utama

Kesenian Jepang 'Wotagei'

Heii gaees' tinggal menghitung hari untuk mem-Publikasikan atau meng-Upload Tulisanku yang sebentar lagi selesai :) .. Sambil menunggu kali ini Saya ingin membahas tentang Wotagei. Wotagei itu kesenian di Jepang yang Tren sampai sekarang .. Siapa yang tidak tahu Wotagei? kalian yang pecinta jepang dll pasti tau apa itu wotagei .. Oke wotagei menurut Saya adalah kumpulan orang yang terdiri dari beberapa orang .. Bisa 1 orang, 2 orang bahkan lebih .. Kalau kita lihat formalnya adalah 5 Orang .. Dengan posisi Center, dan dua orang di depan agak melebar, dan dua dibelakang menutupi atau mengisi kekosongan formasi tersebut ..
Seperti gambar dibawah ini ..
Iyaa. itu adalah formasi formalnya .. Tidak hanya di Jepang, kita juga ada lho .. Kita bisa liat di acara Event- event jepang yang biasa digelar di mangga 2 square .. Tidak hanya disitu ya, tergantung dimana event itu diselenggarakan .. Disitu pasti ada Wotagei:) kita juga tidak kalah keren dengan orang jepang ^.< kalau bahas jepang tidak ada habisnya .. Diepisode selanjutnya Saya akan bahas semua keunikan dan keistimewaan Jepang dan korea :) Kita termasuk kok, kita juga punya banyak keunikan dan keistimewaan hehehee. ..

Okeeh, Saya akan memberikan Video Wotagei Jepang yang Profesional yaa .. Ada 3 video yang sangat keren dan Kalian bisa pilih mana yang menurut kalian Keren .....


1. 【君の名は。】夢灯籠 / RADWIMPS ヲタ芸で表現してみた【北の打ち師達 × JKz】Dream lantern Light Dance


2. 【逃げ恥】恋ダンス ヲタ芸で表現してみた【北の打ち師達】

3. 【君の名は。】前前前世 / RADWIMPS ヲタ芸で表現してみた【北の打ち師達】Zenzenzense Light Dance 

Oke Guys .. itu adalah ke 3 video yang Saya pilih .. Keren bukan?

-Adamhrst

Komentar