Langsung ke konten utama

Malam Yang Indah


Ya, Sesuai judulnya 'Malam Yang Indah'

Tidak semua orang bisa merasakan Malam Yang Indah. Mengapa?
Karena lah jawabnya hehehee .. Oke lanjut, Karena hanya sebagian orang yang sedang merasa Kesepian, dan Galau. Mungkin ini faktor utama ya, kalau dari kalian ada alasan lain untuk merasakan Malam Yang Indah juga bisa nambahin :) .

Iya, Sebagian besar adalah karena itu .. Dengan keadaan seperti itu mungkin kalian bisa merasakannya, seperti Saya, hari - hari Saya selalu sendiri. Hanya sedikit orang yang bersamaku. Saat malam tiba, aku beranjak menuju luar rumah dan mencari tempat untuk memandang indah langit saat malam hari. Ditemani angin yang sepoi - sepoi seakan - akan mengiringi nikmat-nya malam. Entah kenapa kita seakan - akan terbawa suasana saat itu. Mulai dengan memikirkan sesuatu, apapun itu. Memikirkan dia yang sedang dirumah, Memikirkan apa yang akan terjadi esok, Memikirkan yang indah - indah hehehe atau pun Memikirkan dia yang telah pergi meninggalkan kenangan indah :( . Sering kita memikirkan seseorang tanpa diketahui apakah orang tersebut memikirkan kita juga atau tidak .. Dengan memikirkan seseorang disaat itu kita akan merasakan langsung betapa sunyi-nya malam ini. Yang ada hanya apa yang kita pikirkan.

Dikit - dikit ketawa, ntar tiba tiba murung setelah mengingat sesuatu yang membuat kita sedih sangkin terbawanya suasananya kita. Ada yang menikmati keindahan malam dari atas. Atau kamu punya atap rumah dan disaat kamu melihat dunia saat malam dari atas begitu indah bukan? kita lihat dengan mata kepala kita sendiri? Setelahnya yaitu kita pasti akan terbawa suasana dan memikirkan sesuatu.
Betapa indahnya malam jika kalian merasakannya .. Di sisi lain juga sebagai penyejuk hati, malam ini juga bisa membuat kita tenang juga kalau kita menyetel lagu Kesukaan kita sambil memandang indah Langit.

Buat kalian yang ingin merasakannya Malam yang indah ini bisa. Dengan duduk diluar rumah, atau kalian punya atap rumah itu lebih bagus lagi pemandangannya :) kalau sudah, cobalah memandang langit dengan hati .. Sungguh luar biasa rasanya Guys :) Bintang - bintang berkelap - kelip seperti lagu anak kecil .. Ditambah angin sepoi - sepoi lengkap sudah Malam itu .. Dengan otomatisnya kalian langsung teringat masa - masa indah mungkin, atau yang galau bisa tiba - tiba nangis :( itulah malam, Indah untuk memikirkan sesuatu, merenung, dll ..  Berkat malam, Saya bisa mengatasi kesendirian saya :) Membuat hati sejuk dan masih banyak lagi. Mungkin ini problem anak introvert hehee .. Jadi sukanya menyendiri dan menikmati suasana yang enak seperti malam. Sering aku berharap akan ada seseorang yang akan menemaniku menikmati indahnya malam, tapi sampai sekarang belum ada :) Berbagi kisah dibawah indahnya malam hari. 

Jadi kurang lebih seperti itulah Malam Yang Indah, malam yang membuat kita merasakan apa yang hati ini rasakan .. Entah itu merenung, galau, atau melihat indahnya kota - kota dari atas. Kalau ini kita akan terasa seperti terhipnotis, dengan indahnya kota - kota dimalam hari .. 

Sekian Tulisan Saya tentang Malam Yang Indah, setujukah kalian dengan apa yang saya tulis? hehee, buat kalian yang merasakan pasti akan merasakan sendiri hehee ..  kalau Saya pribadi? ini lah yang Saya rasakan, bagaimana dengan kalian?

- Adamhrst

Komentar