Langsung ke konten utama

Hujan


Iyaa, sesuai dengan judulnya Hujan' ..

Entah kenapa kita pasti pernah atau sering merasakan betapa nyamannya ketika hujan ini turun. Hujan yang turun memberikan ketengan buat kita, seperti kedamaian sesaat. Iya betul, hujan ini adalah berkah dari tuhan .. Dengan turunnya hujan banyak manfaat di dunia ini, Seperti kita ketahui bukan? Tanaman, Pohon, Hewan bahkan kita manusia bisa merasakan manfaat dari hujan.

Apalagi disaat kita sedang sedih, galau, ini sudah jadi bulan - bulanan buat mereka yang ingin merasakan kedamaian. Seperti di Hipnotis kita jadi teringat kenangan - kenangan indah bukan? yang membuat kita mellow, sedih, dll .. Ini buat mereka yang menyambut hujan dengan kenangan - kenangan manis atau yang baru putus dengan pasangan jadi teringat si dia aseek hahaha .. Buat mereka yang hobi tidur, posisi seperti ini lah posisi yang PERFECT buat kalian yang hobi tidur wkwk ..

Beda lagi dengan mereka seperti anak kecil, Saat hujan turun mereka sangat bahagia .. Mereka dengan Gembira-nya hujan hujanan wkwk .. Lucu kalo lagi jalan pas hujan ada mereka sedang hujan - hujanan. Tak kenal sakit, yang ia tau hanya Senang bisa hujan hujanan .. Jadi teringat masalalu deh akoeh wkwk. Dan ada juga mereka yang menyempatkan diri untuk mencari uang dengan 'Ngojek Payung' . Suka sedih kalo ketemu anak anak kecil seperti itu :( . Mereka tak memikirkan kesehatannya, padahal sering kita lihat mereka sedang menggigil kedinginan, Demi mencari uang sampai seperti itu. Buat kalian yang males malesan contohlah mereka. Mereka masih kecil, tapi mereka berani melawan sakit hanya untuk mencari uang ^o^ Kasih JEMPOL DEH untuk anak anak itu ^^

Banyak bukan manfaatnya untuk kita? apalagi sampe banjir banjiran wkwk, Itu udah mainan anak anak sampe sampe terinspirasi sama Sinetron mermaid seperti ini ..



Lucu bukan? wkwk,

Kalau Saya sendiri menghadapi hujan sih, buat saya ini ada keadaan terperfect buat saya. Karna saya sangat suka kedamaian, kesunyian, karna saya butuh ketenangan .. Rasanya yang seperti saya bilang, damai sekali .. malah Saya pengen sekali bisa hujan hujanan ditengah hujan .. untuk melampiaskan rasa Keletihan saya, Kelelahan saya, huh pokoknya de best lah wkwk .. Dan mungkin kalian punya cara tersendiri untuk mengahadapi hujan wkwk ..

Sekian Tulisan saya dengan judul Hujan, ntar mungkin ada Kepanasan wkwk atau apa gitu wkwkk .. Ditunggu Tulisan saya selanjutnya ^^

-Adamhrst

Komentar

  1. Perih min perih liat putri duyungnya XD
    Citra cantik putri duyung dipikiran ane langsung buyar gra2 liat gmbar di atas XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa .. Mimin bisa aza deh ah wkkwk,
      kirain perih kenapa, ternyata liat putri duyungnya wkwk .. Udah jangan dibawa serius ah wkwk,, ntar kepikiran terus lagi >.< kalo mau yang beneran putri duyung selain sinetron kita ada tuh dari China, kalo iseng boleh nonton, dijamin ga nyesel dah wkwk. Soalnya sutradaranya Stepen Chow >.<

      Hapus
    2. Iya dah enak baca2 kalimat awalnya, ane jadi keinget momen2 pas boncengan berdua naek motor sama seseorang trus kehujanan, eh pas baca makin ke bawah buyar + perih mata gra2 tuh gambar XD

      Iya, ane amnin dulu linknya, maklum, fans kuota XD
      Wah om stepehn caw ya sutradaranya, jaminan lucu tuh, thansk info nya gan

      Hapus
    3. aihh mak jaaa .. siapa kah gerangan min? yang ente bonceng beruda asik dah asikk wkwkkw ..
      wkwkk, mimin keseringan liat yang bening2 sih, jadi pas liat yang begini langsung berantakan pikirannya wkwkk ..

      wkwkk, dasar mimin wkwk .. siap min ! wkwkk ..
      ho'oh setepen chaw wkwkk, ane udah nonton soale wkwk

      Hapus
    4. Adalha gan, kenangan lama, kini sosok itu udah jadi milik org laen Hahahahaha malah curhat pula XD
      Biasa liat member 48&46 yg bening2 pas liat gmbar itu, mata macam disiram pake air raksa XD

      Hapus
    5. hoalaah, ternyata mimin :(:( selain Single Fighter ternyata mimin juga bisa merasakan cinta huhuu, honto ni Gommen nassai min wkwkk .. yaampun kenapa bisaa :(:( yaelah min .. curhat kek apapun ke ane mah selo wkwk .. jadi kepo wkwk

      itaai .. itaai wkwk, serem bngt sih min disiram pake air raksa wkwk

      Hapus
    6. Hahahaha, biarlah itu jadi masa lalu gan #Ahhay XD

      Hapus
    7. aduduh, Masa lalu biarlah masa lalu wkwkk ..
      boleh nanya" nih, siapa tau bisa jadi inspirasi buat tulisan ane wkwk, kalau ngga kisah agan buat ane tulis wkwk

      Hapus
    8. Hahahaha, biarlah masa lalu itu ane nikmatin sndiri gan #Ahhaypart2 XD

      Hapus
    9. Ohh oke, ane bikin ntar Masa lalu biar lah masalalu wkwk .. ee buset pake part2 sagala wkwkk ...

      Hapus

Posting Komentar