Langsung ke konten utama

Kojina Yui

Ya, Kojina Yui atau Ji-chan panggilan dari Saya ahay hehe .. Kayaknya setelah lama pergi ninggalin dunia Peridolan, sepertinya Saya tertarik lagi untuk balik lagi ke Dunia peridolan .. Saya suka Dunia Peridolan sejak AKB48 muncul jadi Idol Grup dijepang .. Padahal hari itu Saya masih SD, lagi demen - demennya jepang apalagi Anime eh malah muncul dia(AKB48), Dulu saya sendiri kalo Ngidol. Ngidol itu kalo kata orang ngefans sama AKB48 atau apa, sekarang soalnya sudah banyak Groups48 yang lain .. Seperti NMB48, SKE48, HKT48, JKT48, AKB48, NGT48 ya mungkin segitu ya hahaa .. Saya juga ngefans sama Jkt48 tapi ngga seperti yang dari jepun, kalo jeketi seperti biasa aja just penikmat aja, pernah ke Theater juga nonton udah 5x ke Theater hehee .. Soalnya Saya ga bisa ke Akihabara wkwk yakali pulang pergi Jepang wkwkk .. Kini saya sudah punya Temen di dunia peridolan haha .. Orangnya adalah Admin Anakamirikaru, Gan Suhardi, Gan Chris, Gan Destara, dan satu lagi Gan Nicho .. tapi gan nicho sedang sibuk sama kerjaannya jadi tidak bisa balik ke Dunia peridolan :( coba aja dia balik lagi, tiga serangkai bakal memenuhi blog Admin kami hahaa .. buat kalian yang Suka tentang dunia Peridolan bisa mampir ke blog teman saya, Anakamirikaru.blogspot.com disitu kamu bisa dapatkan informasi seputar 46&48 Ter updet!

Oke kali ini saya mau nulis salah satu member di HKT48 yang mau saya Dukung dari jauh dan saya fans'in yaitu Kojina Yui atau Ji-chan panggilan Saya >.<
Nah ini dia orangnya disebelah wkwk ..

Ji-chan berumur 19 tahun, Tahun lahirnya 98 loh guys .. bulan lahirnya juga kek Saya Januari >.< kek jodoh yaa *Plak.

banyak yang bilang Ji-chan si Anak Cermin, ternyata benar, selama ane ngestalk dia dari video video di youtube atau lagi chattan sama temen - temen di grup ternyata bener hahaa .. Lucu ternyata memb nya :)

Padahal ane udah ngga mau balik kedunia peridolan, semenjak Oshi pertama ane yang ane sayangi *aseek wkwk .. grad :(
liat dunia peridolan juga sekedar penikmat seperti Jkt, karna milih oshi itu ga  gampang,
buat kita terus di Dunia peridolan. Tapi akhirnya Saya menemukan dia .. yang buat Saya balik ke Dunia mistis wkkwk .. ya hitung" menghilangkan rasa hampa ^^
Itu dia Kojina Yui hehee, kebanyakan cerita Saya nya ya dari pada membernya wkwk Soalnya belum mendalami doi jadi cman bisa segini wkwkk ..
Berikut beberapa foto and Video yang saya Ambil Youtube :)
And video Kojina Yui


  -Adamhrst

Komentar

  1. Jujur saja, awalnya ane sempet tertarik sama nih member, sampe ane follow akun G+nya, serching2, tpi ternyata hanya hasrat sesaat XD
    Pesona Naanya kala itu msih terlalu memenuhi jiwa raga ane #Halah XD

    Awlanya nih anak kalem di mata ane, tpi sejak fenomena cermin dia di SSK, gesreknya dia timbul dan makin menjadi-jadi XD

    Welcome back di dunia peridolan buat adminya n selamat "mendalami' soal Ji-channya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah guys ini dia teman seperjuangan saya di Dunia PERIDOLAN wkwkk .. Kalian bisa dateng ke blognya .. mau fans Jeketi, Ekebi dia sangat terupdet :)

      Nah min, awalnya ane mau nyari di 46 tapi pas lagi dengerin lagu HKT48 yang I Love you itu eh ngeliat cuplikan dia, dan ane teringet sesuatu. dan yah .. seperti ini lah jadinya wkwkkk .. Wkwkk, Lucu toh? liat" dia pas lagi bikin video Showroom di Yutup ya emng lucu sih anaknya wkwkk, seperti kata gan suhardi Narsis wkwkk .. jadi ada aja yang bikin ketawa, senyum2 wkkwk .. soale dulu maachan orangnya pendiem wkwk .. pengen nyari yang gesrek cman kek maachan wkwk eh kek nya dia wkwkk ..

      Tadaima min, Yoroshiku onegaisimashu ..

      Hapus
    2. Wah jadi pengen taste yg berbeda lah ya, maachan diem2 jinak merpati, Kojina cakep2 gesrek.. Hahahahaha

      Hapus
    3. Wkwkk .. Iya selama masih di batas kewajaran sih masih ngga ilfeel lah wkwk, tapi ga bakal kok dia terlalu gesrek wkwk, kan udah ane bilangin wkwkk

      Hapus
    4. Ditunggu aja, bakal keluar lagi gk tuh cermin ajaib di SSK tahun ini XD

      Hapus
    5. wkwkk .. tau deh kluar apa ngga, kalo misalnya beda min? gimana? hahaa .. sek kita liat ssk thun ini XD

      Hapus
    6. Jgn2 tahun ini dia malah abwa cermin yg lebih besar lagi XD

      Hapus
    7. Wkwkk .. kalo dia bawa cermin yang besar ... Ane bakal poker face keknya wkwkk ... soal'nya bakal ketawa ane, mau mencoba untuk respect tahan tawa sebagai Fans kakkoinya Ji-chan :B

      Hapus
    8. Bakal repot dah staf klo itu trjadi XD
      btw, ngarep kojina di pringkt brp gan di ssk thun ini?

      Hapus
    9. wkwkk, ane ngga bisa berkata apa" skrng wkek .. liat saja nanti XD

      ane ngga berharap lebih min, dia ikut ssk aja udh seneng .. kek maachan aja, yang penting ane ngefans aja sama dia .. maklum fans baru wkwk ..

      Hapus
    10. Berhrap aja gan Jiina dpt peringkatnya tuh yg peringkat center setiap kasta, jadi pas di MV agan bisa menang banyak XD

      Hapus
    11. wudueh wkwk .. kalo itu sih iya min XD

      Hapus

Posting Komentar