Langsung ke konten utama

Rasa Sakit Seorang Perempuan Yang Terobati



 Dimulai dari dia .. 

Orang yang aku cinta saat SMA. Awal aku kenal dia, Seperti yang kalian tau. Dia begitu beda dimata kita. Entah dari apa aku menilainya yang jelas, dia adalah yang terbaik dimataku. Mengenalnya saja sudah membuatku senang sekali, tapi itu belum. Saat ini baru tahap mengagumi .. Hari hari hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Melihat dia tertawa dengan teman - temannya, dan ceria saja sudah membuat hati ini begitu adem. Sampai akhirnya waktu mempertemukan kita. Entah kenapa hati ini berdegub atau berdetak kencang saat berdekatan dengannya. Apa ini cinta? Mana mungkin, aku ini hanya adik kelasnya. Saat dia menatapku entah kenapa aku jadi salting ga karuan huhu .. Disaat lagi salting dia kakak kelas yang ku cinta menyapaku, dan disitu bener mati kutu rasanya hehe .. Dia bilang “Hayo kenapa? Kok ga jelas gini? Salting yaa?”. Bagiku itu adalah pertanyaan terNGESELIN sepanjang sejarah hahah *lebay maklum kan lagi jatuh cinta, siapa yang ga begitu kalo lagi ditegor sama seseorang yang disukai haha*. Disitu aku bales dengan gagap - gagap kwkwk, “Engga kok, ih GEER Banget sih”. Dibales sama dia “Cie yang salting, udah ga usah diumpet - umpetin, udah ketauan itumah HAHA”. Sangkin malunya akupun pergi dengan rasa kesel sama seneng karna disapa sama dia yang aku suka haha.

Setelah kejadian itu, dia jadi sering ngata - ngatain aku, deket - deketin aku. Kesel sih cuman ada senengnya juga. Lama lama kita berdua menjadi dekat. Tuker line. Setiap saat kita selalu linenan, bercanda ini itu, baik, pokoknya the best lah wkwkk .. Padahal awalnya cuma mengagumi dan ngga percaya bisa sedeket ini. Sampai akhirnya dia menyatakan cintanya kepadaku. Aku bener - bener kaget dan tidak menyangka kalau ternyata kedeketan berujung pacaran. Padahal cuman mimpi bisa pacaran sama dia. Deket sama dia aja udah senengnya minta ampun sekarang malah pacaran. Hello mimpi apa semalem wkwkwk. Dia kan orang yang populer disekolah, tapi dia memilihku yang biasa - biasa saja, padahal ada yang cantik dan banyak yang ngejar - ngejar dia?  .. Karena aku mencintainya juga ya aku terima cinta dia lah ..

Ohmygod. Bener - bener bahagianya hati ini. Saat istirahat dia selalu menungguku didepan kelas, dan kita makan bersama dikantin. Awalnya masih malu - malu gimana gitu yakan kalo baru pacaran? Wkwk .. Terus pulang biasanya naik angkutan umum sekarang dianterin sama dia sampai depan rumah. Ohh senangnya saat sedang kasmaran wkwk .. Tiap hari tiada hari tanpa megang handphone. Dulu sebelum pacaran, megang hp kalo butuh doang wkwk. Dan sekarang beda wkwk. Sudah 1 bulan 15 hari hubungan ini terjalin. Timbul pikiran di benakku tentangnya.

Kalau dipikir - pikir, Dia itukan sangat populer disekolah, disekolah ini juga ada yang cantik, yang ngejar - ngejar dia juga banyak? Tapi kenapa dia bisa suka sama aku? Pertanyaan ini sungguh mengganggu pikiranku :( . Entah kenapa aku ini menjadi down, dan sempat berfikir negatif. Bagaimana tidak? Ini sunggu mengganjal bukan? Entah kenapa sikapku berubah, menjadi ketakutan dan sering sekali berfikiran negatif. Rasanya ingin sekali menanyakan hal ini kepadanya. Apa dia marah? Apa yang nanti dia jawab? Apa pertanyaan ini pertanyaan bodoh? Tapi tidak. Ini bener - bener mengganggu :( . Aku sungguh - sungguh mencintainya, Sungguh - sungguh memilikinya. Sangat sakit bila ia tidak mencintaiku seperti aku mencintainya :( . Tapi, hari demi hari ku lewati. Pikiran ini pun tak pernah hilang. Dan malah sekarang seperti pertanda, kalau dia itu bukan yang baik:(. Tapi selama ini aku dengannya tidak ada masalah. Menurutku dia orang yang jujur. Dia aja memberiku kebebasan asal tidak melenceng. Perhatian tetep. Tapi kenapa? Mungkin gara - gara aku tidak begitu cantik? Awalnya kan aku berfikir hanya itu, tapi semakin kesini kenapa membuatku ragu :( . Atau jangan - jangan saat membuka handphonenya banyak kuncinya? Tapi dia orang yang jujur, mana mungkin dia berbohong kepadaku?

Tepat bulan ke 3 hari ke 11. Tepat malam minggu saat kita jalan, Aku ingin menanyakan ini agar aku bisa lega untuk kedepannya ..


Oke Guys!! Bersambung sampai disini yaaa. Lanjut Episode 2 tentang Rasa Sakit Seorang Perempuan yang Terobati ..

-Adamhrst

Komentar